Pages

Saturday, January 29, 2011

DESAIN THEMA

Tempat Mencari Disain Tema Untuk Blog Anda

oleh japestinho
Colour Theme by Toxi

Colour Theme by Toxi

Masih berkaitan dengan disain tema untuk blog, pada postingan kali ini, Bloggingly ingin berbagi source yang bagus untuk mencari tema pilihan. Anda juga bisa mencari tema-tema via @Google dengan keyword wordpress theme dan akan muncul hasil yang sangat banyak. Untuk itu kami pilihkan tempat yang bisa anda jadikan pilihan.
Free WordPress Theme Directory

Free WordPress Themes Directory Direktori tema wordpress gratisan dari wordpress.org. Jika anda ingin mencari tema wordpress yang bagus dan gratis direktori ini bisa anda jadikan salah satu alternatifnya. Dengan jumlah 868 tema yang sudah dikontribusikan oleh wordpress theme designer secara gratis untuk anda. Dan diantaranya juga terdapat pada layanan blog wordpress.com mereka. Walau gratis tapi disainnya sangat bervariatif dan masih bisa anda kostumisasi untuk keperluan selanjutnya.
Indonesian Flavour WordPress Theme

* Free WordPress Theme by Jauhari . Web disainer asal gunung kidul ini sudah menghasilkan tema-tema wordpress yang bagus dan dengan baik hati disebarkan gratis. Namun jika anda juga menginginkan disain tema yang custom Jauhari juga bersedia untuk di hire mengerjakannya.
* Arthemia Premium Theme by Colorlabsproject. Tema yang satu ini adalah karya web disainer Michael Jubel Hutagalung dari Indonesia. Sudah banyak yang menggunakan tema ini baik dalam atau luar negeri dengan modifikasi tampilan yang bagus.

Selain itu jika anda membutuhkan disain tema sendiri untuk keperluan personal branding anda, tidak ada salahnya anda menggunakan jasa web designer dan web developer lokal. Dan ini dia sederetan web design artist Indonesia yang hasil kerja tangan mereka sangat worth it biggrin

* Anggi Krisna dari iCreativelabs
* Firdaus
* Zam
* Didats
* Sunaryo Hadi
* Pupung BP
* Andrayogi
* Aria Rajasa
* Kuswanto
* Matriphe
* Isnaini
* dan masih banyak lagi web designer artist Indonesia yang terlalu panjang untuk dituliskan di list ini biggrin

WordPress Theme from Outside

* Themeforest . ThemeForest adalah blog membeli dan menjual tema atau template untuk web dan merupakan bagian dari jaringn Envato. Di themeForest anda bisa menemukan tema-tema yang bagus untuk WordPress, Drupal, dan Joomla. Atau anda ingin mencari PSD templates, javascript dan PHP script yang bisa menghemat pekerjaan coding anda. Walaupun layanannya berbayar tapi bisa anda jadikan sebagai rujukan jika anda ingin mencari inspirasi disain untuk blog anda
* Blogohblog. Blogohblog juga merupakan blog yang cocok untuk mencari tema yang gratis untuk blog. Jika anda ingin yang lebih professional Blogohblog juga menjual Premium Theme yang berbayar tentunya. Selain itu cocok juga untuk anda yang membutuhkan layanan disain tema wordpress, modifikasi tema, PSD to CSS/XHTML, PSD to WordPress Theme, dan graphic design.
* Woothemes. Wootheme merupakan blog mencari tema wordpress yang memiliki konsep yang bagus. Di dukung dengan support team yang siap melayani customernya dengan dukungan support forum. Memang tema yang ditawarkan merupakan tema berbayar, tetapi ada beberapa tema yang sudah dirilis gratis.
* WPZoom. WPZoom adalah blog tentang showcase tema-tema bagus worpdress pilihan yang tersebar di internet. WPzoom juga menawarkan tema buatan mereka sendiri.

Yap, tentunya masih banyak lagi blog-blog atau website yang menyediakan ribuan tema gratis ataupun yang berbayar. Tinggal sesuaikan saja kebutuhan untuk blog anda biggrin

Happy Blogging! biggrin

P.S.
Mungkin jika saatnya sudah tepat, Bloggingly bisa juga menawarkan jasa pembuatan tema wordpress untuk anda. Ada yang berminat? biggrin

Dapatkan update harian bloggingly GRATIS di RSS Reader anda! Subscribe sekarang RSS FEED BLOGGINGLY !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.